We are the managers..

We are the super super managers

Senin, 29 November 2010

Satu Jiwa dalam Tubuh Berbeda – Itulah Sahabat

"Kesuksesanmu tidak berarti tanpa adanya sahabat yang bisa kamu ajak berbagi cerita...."



Tanyakanlah kepada dirimu sendiri, periksalah kembali persahabatan yang pernah kamu rajut. Apakah masih terbentang disana? Atau kamu telah melupakannya jauh sebelum ini?



Bekerja keras dan meniti jalan karier bukan berarti memisahkan kamu dari persahabatan yang kamu miliki.

Beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu berteman sepi; selalu mengerjakan apapun sendiri. Memang pohon yang menjulang tingi berdiri sendiri dan perdu yang rendah tumbuh bersemak-semak. Demikianlah hidup yang ingin kamu jalani? Jelas, B U K A N .



Jangan kacaukan karier dengan kehidupan yang semestinya. Persahabatan merupakan bagian dari kehidupan. Binalah persahabatan. Kamu akan merasakan betapa kayanya hidupmu.



Berbagi kesedihan pada sahabat, dapat mengurangi kesedihan. Berbagi kebahagiaan pada sahabat, memperkokoh kebahagiaan.



Orang bijak bilang bahwa sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Dan sahabat yang terdekat adalah keluarga anda. Barangkali, itulah mengapa bersahabat meringankan bebanmu, karena di dalam persahabatan tidak ada perhitungan.



Melalui persahabatan, seseorang banyak belajar menghindari hal-hal yang tidak kalian setujui, dan senantiasa mencari hal-hal yang kalian sepakati. Itu juga mengapa persahabatan adalah kekuatan. Sebagaimana kata pepatah, hidup tanpa teman, mati pun sendiri.



Friendship is one mind in two bodies.



Last but not least,



Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar