We are the managers..

We are the super super managers

Selasa, 30 November 2010

hari ini aku...

hari ini aku belajar dari matahari

menjadi pusat orbit besar

menjaga putaran tetap harmoni

selalu datang tak ingkar janji

kehadirannya selalu dinanti

menerangi bumi

memberi ruh menghidupi

memberi tiada henti


hari ini aku belajar dari malam dan siang

sinergitas yang sangat hebatnya

kekompakan sangat solidnya

setia menguatkan

seimbang meneguhkan

saling memberi

saling menerima

siang menggerakkan

malam mendekapnya


hari ini aku belajar dari BPH BEM FEM IPB 2010

tentang hakekat pemberian

arti sebuah keikhlasan

nilai sebuah pengabdian

tentang kesungguhan

tentang mimpi

tentang cita-cita

sungguh mulia

sungguh luar biasa.


hari ini aku belajar lagi

setiap hari aku belajar

itulah yang menjadikanku bahagia

hidup mulia

sebagai manusia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar