We are the managers..

We are the super super managers

Sabtu, 15 Januari 2011

Mam and dad, you are my inspiration..

Untuk mama dan papa yang aku cintai…



kalian lah jiwa ku.. Yang selalu memberikan semangat dan senyum di hari-hari ku.. Senyum kalian, adalah kehidupan bagi ku.. Tangis kalian, adalah kehancuran ku.. Keringat yang bercucuran di wajah kalian, adalah inspirasi ku..



Dengan semangat mu yang berani, aku dapat berdiri tegak di tengah goyahnya jiwa di terpa badai topan. Tanpa mu, aku hanya lah anak kecil yang tak akan mengerti tentang tenangnya jiwa seorang lelaki yang kuat.



Aku malu mam, aku malu pa.. aku malu pada diri ku sendiri. Yang belum bisa membahagiakan kalian.

Aku sangat mencintai mu, mama..papa.. sangat mencintai kalian..

Maafkanlah aku.. sungguh maaf kanlah aku, yang belum bisa membalas cinta kalian seutuhnya.



Wajah kalian,

kan menjadi kekuatan ku, di saat aku lemah

menjadi inspirasi ku, di saat semua kegiatan menyita waktu ku

Dan menjadi cita-cita ku, untuk selalu membahagiakan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar